Biglia Sanjung Start Apik Duo Youngster Milan Ini

Posted by


Gelandang AC Milan, Lucas Biglia melontarkan pujian untuk dua pemain muda AC Milan, Manuel Locatelli dan Patrick Cutrone. Biglia mengaku terkesan dengan permainan spektakuler yang ditunjukan kedua pemain ini.

Pada musim panas ini, AC Milan melakukan belanja besar di bursa transfer. Mereka menghabiskan hampir 200 Juta euro untuk mendatangkan pemain-pemain top ke San Siro.

Para pemain baru Milan ini sudah mulai menunjukan dampak di skuat Rossonerri. Namun beberapa pemain muda yang dipercaya Vincenzo Montella juga menunjukan performa yang tidak kalah mengesankan daripada para pemain baru Rossonerri.

Di mata Biglia, ada dua pemain muda yang dinilai tampil spektakuler di awal musim ini. "Locatelli? Manu memiliki kualitas yang sangat bagus. Seperti kami semua, dia harus berkembang agar bisa mencapai banyak hal-hal hebat," ujar Biglia kepada Squawka.

"Siapa pemain yang paling membuat saya terkesan? Saya akan memilih Cutrone. Saya tahu mengenai performa pemain lainnya, namun anak ini membuat saya sangat terkesan.' tandas mantan pemain Lazio tersbeut.

Baik Cutrone dan Locatelli menjadi pemain yang dipercaya Montella pada musim kompetisi ini. Cutrone bahkan berhasil menjadi pilihan utama di lini serang Rossonerri, mengungguli rekrutan mahal Milan, Andre Silva dan Nikola Kalinic.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 09, 2017

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Agen Akui Paletta Hampir Tinggalkan Milan untuk Gabung Lazio

Agen Gabriel Paletta mengakui bahwa kliennya tersebut hampir meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Lazio pada bursa transfer mus...

Histats

Powered by Blogger.